5 Plugin WordPress Untuk Analisa Visitor

adsense 336x280 Halo,

Kali ini kami akan menjelaskan beberapa plugin wordpress yang bisa digunakan dalam waktu bersamaan dengan alat statistic tracket di blogmu.
Untuk hal ini tentunya bisa membuat Blogmu jauh lebih baik dari sebelumnya.


1. Referre Detector
Referrer Detector akan memberikanmu kemampuan dalam mengatur berbagai jenis visitor dan secara otomatis akan mendeteksi visitor blogmu.
Misalnya: jika visitor datang dari StumbleUpon atau Digg, anda bisa menyapa dengan permintaan Digg atau Stumble di postinganmu.

2. Com Stats
Plugin yang satu ini merupakan Tools yang sempurna daripada mengambil waktu untuk log inke statistic tracker Blogmu, kamu dapat melihat statistic yang tepat dari dalam dashboard wordpress anda.

3. Best Contact Form
Kamu bisa mencoba plugin Best Contact Form ini untuk mempelajari lebih lanjut tentang orang - orang yang mengisi formulir di kontak blogmu.
Hal ini termasuk juga didalam keyword yang diketik kedalam search engine untuk menemukan blogmu dan kemudian landing page pada blog akan muncul lebih banyak lagi.

4. Search Meter
Plugin ini memungkinkan untuk melacak apa yang dicari oleh visitor blogmu dan apakah visitor berhasil menemukannya atau tidak.
Selain itu bisa juga memungkinkan untuk mempublikasi list search yang paling populer di blogmu.


5. Kemana Mereka pergi? 
Plugin wordpress yang satu ini secara otomatis menulis ulasan blogmu dan visitor yang membacanya. 
Untuk fungsi lainnya bisa menambah list post, bahwa visitor dapat membacanya. Ketika visitor membaca maka ini menjadi ide yang sangat bagus untuk meningkankan View Page dan mendapatkan ide dari visitor yang membaca konten anda.


Sekian Plugin wordpress yang sangat penting dan popular untuk menganalisa visitor pada blog anda. 
Selamat mencoba dan semoga berhasil.
adsense 336x280

0 Response to "5 Plugin WordPress Untuk Analisa Visitor "

Post a Comment